Prediksi Pertandingan Italia VS Belanda 4 September 2014

Prediksi Italia VS Belanda 4 September 2014



Italia akan menjamu Belanda di Stadion San Nicola Kota Bari dalam sebuah laga ujicoba. Kedua tim menggunakan laga ini sebagai pembuka lembaran baru mereka dengan pelatih anyar. Italia berada dibawah Antonio Conte yang menggantikan Cesare Prandelli yang mundur setelah kegagalan di Piala Dunia sementara Belanda akan dipimpin pelatih sarat pengalaman Gus Hiddink yang menggantikan Louis Van Gaal yang memilih menangani Manchester United.

Dari sisi rekor pertandingan, kedua tim mengemas dua hasil imbang dalam dua laga terakhir. Masing masing 1-1 kala Belanda menjamu Italia pada Februari taun lalau dan imbang tanpa gol kala Azzurri menjamu Belanda di akhir 2009.

Di laga ini Conte tak bisa memanggil dua mantan punggawanya kala masih menukangi Juventus, Andrea Pirlo dan Brzagli karena menderita cidera. Sementara dari pemain – pemain yang ia panggil, kondisi Gabriel Paletta, Pablo Osvaldo serta Giorgio Chiellini masih meragukan.

Disisi lain kondisi lebih buruk dialami Hiddink karena Ron Vlaar, Arjen Robben, Van der Vaart, Klaas Huntelaar serta Jordy Clasie menderita cidera.

Dengan kondisi tersebut, Italia terlihat kekurangan pemain depan sementara kondisi Belanda di lini tengah agak sedikit mengkhawatirkan. Dengan kondisi tersebut Italia diprediksi akan unggul dalam penguasaan bola dan Belanda akan mencoba menyengat dari sisi sayap melalui kecepatan Memphis Depay.

Prediksi Susunan Pemain

Italia : Buffon – Ogbonna, Bonucci, Chiellini – Darmian, Candreva, Verratti, Rossi, Sciglio – Sharawy, Immobile

Belanda :Cillissen – Blind, Indi, Vrij, Janmaat – Fer, Jong, Wijnaldum – Kuyt, Van Persie, Depay

Prediksi Skor Italia vs Belanda : 1-1

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan Deportivo La Coruna vs Rayo Vallecano

0 komentar "Prediksi Pertandingan Italia VS Belanda 4 September 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar