Prediksi Pertandingan Valencia vs Malaga Jornada Kedua La Liga

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor Valencia vs Malaga Jornada Kedua La Liga



Valencia akan menjamu Malaga di Stadion Mestalla di jornada kedua La Liga. Kedua tim menuai hasil positiv di pekan pembuka La Liga, Valencia berhasil menahan imbang Sevilla 1-1 di kandang lawan sementara Malag mengalahkan Athletic Bilbao di kandang sendiri.

Dari segi rekor pertemuan kedua tim, Valencia yang kini diarsiteki Nuno Santo sedikit lebih unggul, dari enam pertemuan terakhir mereka memenangkan tiga diantaranya serta sekali hasil seri ketika mereka bertandang ke kandang Malaga Januari lalu. Fakta lain adalah Malaga selalu menuai kekalahan dalam tiga laga terakhir saat mereka bertandang ke Mestalla.

Dalam laga ini Valencia masih belum bisa diperkuat Shkodran Mustafi yang mengalami cidera, sementara Rodrigo de Paul juga akan absen karena terkena kartu merah ketika menghadapi Sevilla. Sementara kondisi Rodrigo yang terkena cidera saat latihan di tengah pekan ini kondisinya juga masih dipertanyakan.

Disisi lain arsitek Malaga Javi Gracia juga masih belum dapat memainkan striker Fransisco Portillo, sementara Duda serta Vitorino Antunes tak akan bisa bertanding akibat terkena kartu merah di laga perdana.

Meski mampu menang secara dramatis di laga perdana, Malaga masih dihantui rekor buruk ketika bertandang ke Mestalla. Dan rekor itulah yang semestinya menjadi pemacu bagi anak asuhan Nuno Santo untuk meraih kemenangan perdana musim ini dedepan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain

Valencia: Diego Alves – Barragan, Ruben Vezo, Otamendi, Gaya – Javi Fuego, Parejo – Piatti, Gomes, Feghouli – Alcacer

Malaga: Ochoa – Torres, Sanchez, Weligton, Boka – Darder, Camacho – Horta, Luis Alberto, Juanmi – Santa Cruz

Prediksi Skor Valencia vs Malaga : 2-1

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan Dan Susunan Pemain Arsenal vs Besiktas

0 komentar "Prediksi Pertandingan Valencia vs Malaga Jornada Kedua La Liga", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar