Prediksi Pertandingan Dan Susunan Pemain Arsenal vs Besiktas

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Arsenal vs Besiktas



Setelah bermain dengan skor kacamata di leg pertama, Arsenal akan menjamu Besiktas di Emirates Stadium dalam leg kedua playoff Liga Champion.

Dalam laga ini skuad arahan Arsene Wenger akan bermain tanpa Aaron Ramsey yang terkena kartu merah di pertemuan pertama, sementara striker mereka Olivier Giroud harus menepi akibat cidera dan menambah daftar panjang pemain Arsenal yang harus absen setelah sebelumnya Mikel Arteta, The Walcott, Keiran Gibbs Serge Gnabry serta David Ospina lebih dulu absen.

Sementara di kubu lawan hanya Atiba Hutchinson yang kondisinya masih diragukan. Dalam laga ini playmaker Besiktas Oghuzan Ozyakup yang merupakan jebolan tim junior Arsenal dan sempat dua kali memperkuat tim senior mereka akan kembali bermain di Emirates Stadium setelah dua musim yang lalu hijrah ke kampung halamannya.

Di laga pertama Arsenal gagal mencetak satupun gol, itu artinya mereka akan mengalami mimpi buruk jika seandainya Besiktas mampu mencetak gol lebih dulu. Dengan cideranya Giroud plus belum padunya Alexis Sanches, Wenger akan berharap kejutan dari lini kedua yang juga harus ditinggalgelandang produktif Aaron Ramsey.

Di laga ini kapabilitas dari pemain – pemain yang diragukan seperti Ozil dan Sanchez akan menemui ujian sesungguhnya. Dibantu Cazorla dan Chamberlain serta Debuchy dari sisi sayap, mereka berdua diharapkan mampu menjawab semua keraguan.

Sementara di sisi lain Besiktas punya sebuah senjata mematikan dalam diri Demba Ba yang telah lama berkecimpung di Liga Inggris. Striker yang akhir musim lalu diisukan akan direkrut Arsenal ini tentu paham cara menembus pertahanan yang digalang Per Mertesacker dan Laurent Konscelny.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny – Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Monreal – Flamini Wilshere- Chamberlain, Ozil, Cazorla – Sanchez

Besiktas : Zengin – Uysal, Franco, Gulum, Ramon Motta – Kavlak, Hutchinson – Pektemek, Ozyakup, Sahan – Demba Ba

Prediksi Skor Arsenal vs Besiktas : 2-1

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan Napoli vs Bilbao 19 Agustus 2014

0 komentar "Prediksi Pertandingan Dan Susunan Pemain Arsenal vs Besiktas", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar