Prediksi Pertandingan Norwegia vs Italia Kualifikasi Euro 2016

Prediksi Skor Norwegia vs Italia Kualifikasi Euro 2016



Babak kualifikasi Euro 2016 grup H akan mempertemukan Norwegia dengan Italia. , Italia selalu menemui kesulitan dalam dua kali pertemuan terakhir mereka yang digelar di Norwegia, terakhir mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 di tahun 2005, sebelumnya di tahun 2000 mereka harus menelan kekalahan tipis 1-0.

Sebelum laga ini Norwegia takluk oleh Inggris 1-0 dalam sebuah laga ujicoba tengah pekan lalu, sementara Italia dibawah pelatih baru Antonio Conte berhasil menang 2-0 atas Belanda.

Dalam laga ini Norwegia kehilanganMartin Linnes dan Vegar Hedenstad sementara Italia akan bermain tanpa Gabriel Paletta serta Pablo Osvaldo.

Per-Mathias Hogmo kemungkinan akan memainkan formasi 4-3-3 yang sama ketika mereka kalah tipis 1-0 atas Inggris di Wembley untuk melawan formasi 3-5-2 yang biasa digunakan Conte. Pertarungan ketat akan terjadi di lini tengah yang akan memaksa kedua tim bermain agak melebar.

Bermain di kandang sendiri tentu akan membuat semangat juang Joshua King dkk berlipat, namun Italia akan memaksakan pulang dengan tiga poin dengan mengandalkan Ciro Immobile yang sedang dalam top perform.

Prediksi Susunan Pemain

Norwegia : Jarstein – Elabdellaoui, Nordveit, Forren, Flo – Konradsen, Johansen, Jenssen – Elyounoussi, King, Daelhi

Italia : Buffon – Bonucci, Chiellini, Ranocchia – Sciglio, Verratti, De Rossi, Marchisio, Candreva – Destro, Immobile

Prediksi Skor Norwegia vs Italia : 1-2

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan Fluminense vs Cruzeiro Seri A Brasilerao

0 komentar "Prediksi Pertandingan Norwegia vs Italia Kualifikasi Euro 2016", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar