Prediksi Pertandingan Gremio vs Atletico Paranaense

Prediksi Gremio vs Atletico Paranaense



Pekan ke 20 Brasilerao akan mempertemukan Gremio yang berada di peringkat ke 6 klasemen sementara menjamu Atletico Paranaense yang berada di posisi ke 11 klasemen sementara, kedua tim terpisah enam poin berbeda.

Dari segi head to head kedua tim cukup berimbang, dalam enam laga terakhir keduanya sama – sama mengemas dua hasil imbang dan dua kemenangan. Pada pertemuan pertama musim ini Atletico yang bertindak sebagai tuan rumah mampu unggul tipis 1-0.

Gremio yang kini diarsiteki Luis Felipe Scolari tak akan bisa diperkuat Fellipe Bastos pada laga ini karena menjalani sanksi hukuman akibat kartu merah yang ia terima di laga sebelumnya. Disisi lain Atletico masih menunggu kondisi bek mereka Drausio serta gelandang Joao Paulo yang menderita cidera.

Dibawah Scolari, Gremio telah meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhir yang mereka jalani. Hasil tersebut tentu meningkatkan kepercayaan diri mereka. Kini mereka hanya terpaut dua poin dari slot terakhir Copa Libertadores yang masih dipegang Corinthians di posisi ke 4 klasemen. Sementara situasi berbeda berada di kubu tim tamu dimana mereka gagal meraih kemenanga di lima laga terakhir di liga.

Prediksi Susunan Pemain

Gremio : Grohe – Geromel, Rhodolfo, Bressan – Para, Giuliano, Biteco, Ramiro, Roberto – Luan, Barcos

Atletico : Waverton – Pimienta, Drausio, Cleberson, Sueliton – Delvid, Paulo, Nathan, Guliherme – Marcelo, Cleo

Prediksi Gremio vs Atletico Paranaense : 2-1

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan Norwegia vs Italia Kualifikasi Euro 2016

0 komentar "Prediksi Pertandingan Gremio vs Atletico Paranaense", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar