Prediksi Pertandingan Prancis vs Spanyol 4 September 2014

Prediksi Prancis vs Spanyol 4 September 2014



Salah satu laga bigmatch dalam International Break kali ini adalah Prancis yang akan menjamu Spanyol. Kedua tim ini memiliki nasib yang berbeda di Piala Dunia lalu, Prancis terhenti di babak perempat final oleh Jerman yang akhirnya keluar sebagai juara sementara Spanyol pulang dengan muka tertunduk setelah tak mampu keluar dari babak penyisian grup.

Meski begitu tim tamu memiliki rekor yang cukup baik ketika melawan Prancis karena dalam lima pertemuan terakir mereka mampu memenangkan empat diantaranya, satau laga lain berakir imbang 1-1. Kemenangan terakhir yang Spanyol dapatkan ialah ketika mereka mempecundangi Prancis didepan publiknya sendiri dengan gol semata wayang Pedro Rodriguez Maret tahun lalu dalam penyisihan Piala Dunia 2014.

Untuk laga kali ini Didier Deschamps tak bisa membawa dua punggawa Arsenal yakni Laurent Koscielny dan Olivier Giroud yang menderita cidera. Hal itu akan membuat Antonie Griezmann kemungkinan akan kembali memulai laga di sisi kiri lini depan Prancis.

Disisi lain Vicente Del Bosque yang lolos dari pemecatan akibat hasil memalukan di Piala Dunia lalu tak akan bisa memainkan Andres Iniesta karena cidera. Posisinya akan digantikan Isco ataupun Raul Garcia yang bisa saja membuat debutnya di laga kali ini.

Dengan pensiunnya Xavi dan Xabi Alonso, Del Bosque kemungkinan akan menduetkan Cesc Fabregas dan Sergio Busqueet sebagai poros ganda. Posisi tersebut berhasil dimainkan secara bagus oleh Fabregas dalam tiga laga terakhir bersama Chelsea.

Keduanya akan menahan mobilitas trio gelandang Prancis, Cabaye Matuidi dan Pogba yang selalu aktif mencari celah kosong. Tren performa apik tuan rumah sepertinya akan berlanjut karena Deschamps sendiri mengaku tak akan melakukan banyak eksperimen di laga ini.

Prediksi Susunan Pemain

Prancis :Lloris – Debuchy, Varane, Sakho, Evra – Pogba, Matuidi, Cabaye – Valbuena, Benzema, Griezmann

Spanyol : Casillas – Alba, Ramos, Albiol, Juanfran – Fabregas, Busquet – Koke, Silva, Isco – Diego Costa

Prediksi Skor Prancis vs Spanyol : 2-1

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan Italia VS Belanda 4 September 2014

0 komentar "Prediksi Pertandingan Prancis vs Spanyol 4 September 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar