Prediksi Pertandingan skor Lyon VS Monaco Pekan Ke 5 Ligue 1

Prediksi skor Lyon VS Monaco Pekan Ke 5 Ligue 1



Sebuah duel bergengsi akan dihelat pada pekan ke lima Ligue 1, Lyon akan menjamu AS Monaco di Stade de Gerland. Namun meski menyandang status sebagai klub mapan di Ligue 1, performa mereka di awal musim begitu memprihatnkan, masing – masing keduanya terdampar di posisi 17 dan 15 klasemen sementara dengan megemas tiga dan empat poin dari empat kali laga.

Dari sisi Head to head keduanya cukup berimbang, namun tim tamu sedikit berkuasa di dua pertemuan terakhir mereka di musim lalu.

16-03-2014 Lyon 2 : 3 Monaco

27-10-2013 Monaco 2 : 1 Lyon

29-05-2011 Monaco 0 : 2 Lyon

07-08-2010 Lyon 0 : 0 Monaco

12-05-2010 Lyon 3 : 0 Monaco

Lyon yang diarsiteki Hubert Fournier harus memutar otak karena badai cidera yag menerpa mereka, Yassine Benzi menyusul Henri Bedimo, Guida Fontana dan Clement Grenier yang terlebih dulu berada dalam daftar cidera mereka. Sementara kondisi Mehdi Zeffane, Bakary Koné dan Clinton N’Jie diragukan untu tampil karena baru pulang dari membela negaranya masing – masing.

Disisi lain Monaco memiliki kebugaran yag lebih baik hanya kondisi bek kiri mereka Layvin Kurzawa diraguan untuk tampil karena mederita sedikit gangguan pada kakinya saat membela Prancis U21.

Menderita tiga kekalahan beruntun di liga, Lyon melakukan beberapa perubahan internal akhir bulan lalu. Saat ini fans mereka sedang menanti kembalinya performa terbaik mereka dan laga ini bisa jadi sebuah pembuktian.

Disisi lain Monaco baru kehilangan dua pemain terpenting mereka, Radamel Falcao dan James Rodriguez. Hal ini bisa dimanfaatkan tuan rumah untuk membalas kekalahan mereka di musim lalu.

Prediksi Susunan Pemain

Lyon : Lopes – Jallet, Rose, Umtiti, Dabo – Ferri, Gonalons, Mvuemba – Malbranque – Yattara, Lacazette

Monaco : Subasic – Fabinho, Raggi, Carvalho, Kurzawa – Moutinho, Toulalan, Kondongbia Carrasco, Berbatov, Ocampos

Prediksi skor Lyon VS Monaco : 2-0

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan Gremio vs Atletico Paranaense

0 komentar "Prediksi Pertandingan skor Lyon VS Monaco Pekan Ke 5 Ligue 1", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar