Prediksi Pertandingan dan Line Up Kosta Rika VS Inggris

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor dan Line Up Kosta Rika VS Inggris



Kosta Rika akan melawan Inggris di partai yang sudah tak menentukan nasib mereka. Kosta Rika telah dipastikan melaju ke babak selanjutnya sedang Inggris juga telah dipastikan tersingkir dari turnamen ini.

Kosta Rika dibawah komando Jorge Pinto tampil mengejutkan dan mematahkan banyak prediksi dengan berhasil menjungkalkan dua mantan juara Piala Dunia, Uruguay dan Italia di pertandingan sebelumnya. Dalam laga ini Jorge Pinto kemungkinan mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya untuk menghindari resiko cidera.

Sementara itu Inggris juga kemungkinan akan memasang pemain – pemain yang taka diturunkan di dua laga awal. Hodgson ingin memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk menambah jam terbang mereka.

Terlepas dari dua kekalahan di pertandingan sebelumnya, Inggri bermain dengan gaya ofensif dalam dua laga tersebut. Mereka akan menunjukan hal yang sama namun dengan komposisi berbeda. Sementara Kosta Rika juga akan memainkan pola yang sama ketika menumbangkan Italia dan Uruguay. Kedua tim yang tampil tanpa beban akan membuat laga ini cenderung terbuka dan berpotensi tercipta banyak gol.

Prediksi Susunan Pemain

Kosta Rika : Pemberton – Myrie, Acosta, Miller, Francis – Cubero, Granados – Urena, Barrantes, Calvo – Brenes

Inggris :Forster – Johnson, Smalling, Cahill, Shaw –Wilshere, Lampard – Milner, Barkley, Lallana – Sturridge

Prediksi Kosta Rika vs Inggris : 1-2

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Belanda vs Chile

0 komentar "Prediksi Pertandingan dan Line Up Kosta Rika VS Inggris", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar