Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Italia vs Uruguay

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Italia vs Uruguay



Setelah Kosta Rika secara mengejutkan mampu memastikan diri melaju ke babak selanjutnya, maka satu tiket tersisa akan diperebutkan Italia dan Uruguay yang akan bertemu nanti malam. Kedua sama – sama memiliki poin 3, hasil satu kali menang melawan Inggris dan satu kali kalah melawan Uruguay.

Sejatinya hasil seri sudah cukup bagi Italia untuk melaju, namun kemungkinan Prandelli tak mau ambil resiko dengan menerapkan pola bertahan total. Di beberapa kesempatan media – meda lokal secara sembunyi –sembunyi berhasil mendapat gambaran strategi yang akan diterapkan Prandelli yang dalam Piala Dunia ini sangat rapat menyimpan formasi dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Dalam sesi latihan Prandelli terlihat mengatur anak asuhnya untuk bermain dengan formasi 3-5-2 dimana Balotelli ia tandemkan dengan Immobile. Dengan dua striker di depan Prandelli nampaknya ingin lini depannya tampil lebih menggigit. Hal ini juga berarti dirinya akan memainkan kuartet Juve di lini belakang, Buffon, Barzagli, Chiellini dan Bonucci.

Sementara Uruguay akan menerapkan strategi yang kurang lebih sama seperti kala menjungkalkan Inggris. Cavani akan memainkan role penting karena selain melayani Suarez di saat menyerang, dirinya juga akan aktif menekan Andrea Pirlo saat mereka sedang bertahan. Peran itu sukses ia mainkan ketika berhasil membuat Steven Gerrard tak berkutik.

Pertandingan akan berjalan ketat dimana Suarez dan Cavani akan memimpin serangan Uruguay. Insting dua pemain ini harus mendapat perhatian ekstra dari para pemain Azzurri jika tak ingin bernasib sama seperti Inggris. Di sisi lain Italia masih mengandalkan Andrea Pirlo sebagai otak serangan mereka, pekerjaan yang tak akan mudah karena dirinya tentu akan mendapat pengawalan berlapis dari para pemain Uruguay. Italia juga mesti berhati –hati terhadap penampilan bek mereka Bonucci yang sering tampil buruk ketika melawan tim –tim kuat. Jika anak asuhan Oscar Tabarez dapat mengunci Pirlo maka kemungkinan mereka bisa mendulang tiga poin.

Prediksi Susuna Pemain

Italia: Buffon – Darmian, Bonucci, Barzagli, Chiellini, De Sciglio – Pirlo, Verratti, Marchisio – Balotelli, Immobile

Uruguay : Muslera – Caceres, Gimenez, Godin, A. Pereira – Gonzalez, Arevalo Rios, Rodriguez – Lodeiro – Suarez, Cavani

Prediksi Italia vs Uruguay : 1-2

Paling Banyak Dibaca:

0 komentar "Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Italia vs Uruguay", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar